Tenaga Surya - TEGUH MEKAR MULIA

PT. TEGUH MEKAR MULIA adalah perusahaan yang didirikan untuk menyediakan solusi energi terbaru yang handal dan terjangkau untuk masyarakat di daerah terpencil, resort, villa, hotel dan bisnis di seluruh Indonesia dan Asia.

Menggunakan kombinasi dari papan surya (potivoltaic panels), pembangkit listrik tenaga angin, pembangkit listrik tenaga air, sistem penyimpanan energi, mesin untuk menghasilkan air, sistem energi cadangan dan produk -produk energi yang efisien.

Solusi-solusi ini disediakan oleh PT. TEGUH MEKAR MULIA diakreditasikan oleh Insinyur ‘Energi Terbarukan’, uniknya dengan mengoptimalkan kondisi lingkungan dimana kita hidup dengan sumber sinar matahari yang berlimpah, angin yang mencukupi dan aliran sungai.

Gabungkan ini dengan pengetahuan kami yang luas dan teknologi terbaru dan terbaik yang tersedia, PT. TEGUH MEKAR MULIA akan memenuhi kebutuhan energi Anda, dimana ini dibutuhkan untuk pengurangan yang sederhana pada tagihan listrik untuk otonomi yang lengkap dari PLN.

Untuk itu kami Jual Solar Cell atau Solar Panel yg mengubah Tenaga Surya menjadi Energi Listrik untuk kebutuhan Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Pembangkit Listrik Rumahan, atau kebutuhan anda lainnya. Sistem Energi yang kami sediakan untuk anda adalah yang Terdepan, Canggih, Hemat & Aman.

Kunjungi website resmi kami: Tenaga Surya